Cinta Akan Kebersihan Lingkungan

Desa Bangbayang – Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan (Suharyadi) Kepala Desa Bangbayang Kecamatan Cicurug mengajak kerja bakti yang melibatkan seluruh perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Karang Taruna, PKK, Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar Desa Bangbayang, sebagai wujud kepedulian akan lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat, nyaman dan indah. Seluruh yang terlibat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan sepanjang jalan Desa Bangbayang, pada hari Rabu (09/05/2018) pagi tadi, sekitar pukul 08:00 WIB.

 

Kepala Desa Bangbayang mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini di gelar karena agar rasa kebersamaan , keakraban dan kekeluargaan antar masyarakat tetap terjalin dan terpelihara dengan baik, terutama menjelang bulan suci Ramadhan,  serta dapat menambah rasa bangga warga dengan lingkungan yang bersih, sehat, nyaman dan indah.

 

Menurut ketua BPD Abdullah Yusuf, agar pelaksanaan bulan bakti gotong royong ini hendaknya di laksanakan secara berkesinambungan agar tumbuh dan berkembangnya rasa kebersamaan antara perangkat desa dengan masyarakat serta ulama yang dapat memberikan dampak positif pada pembangunan Desa Bangbayang.

Selanjutnya setelah kerja bakti, dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama dengan menu nasi liwet sebagai simbol wujud kekompakan dan kebersamaan. (IA)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan