Adu Layang-layang Jelang HUT RI

  1. Desa Bangbayang – Dalam rangka menjelang HUT RI tahun 2018 dan Sebagai wujud kebersamaan serta melestarikan budaya (Suharyadi) Kepala Desa Bangbayang Kecamatan Cicurug mengadakan lomba adu layang-layang yang di sebut adu betot, yang di ikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di wilayah cicurug, Puluhan peserta lomba Adu layang-layang siap mengudarakan layang-layang jagoannya di atas persawahan Desa Bangbayang Kecamatan cicurug, kabupaten Sukabumi, Jum’at (13/7/2017) kegiatan ini akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Kepala Desa Bangbayang mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini di gelar karena agar rasa kebersamaan , keakraban dan kekeluargaan antar peserta tetap terjalin dan terpelihara dengan baik,serta memperet tali silaturahmi.

Menurut Superi (Tokoh Pemuda) “Kami berharap dari kegiatan ini dapat melahirkan generasi yang kreatif dalam menciptakan karya layangan serta yang terpenting dapat melestarikan seni dan budaya yang kita miliki, dan dapat di adakan setiap musim panas.

Dan kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat sekitar sebagai ajang hiburan setelah melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan