Makan Bersama Terpanjang Sebagai wujud Rasa Syukur

Desa Bangbayang – Lebih dari 500 orang hadir menggelar makanan dengan menu nasi liwet sepanjang 100 meter, dalam acara makan siang bersama yang berlangsung di kp.Tugu Desa Bangbayang kecamatan cicurug hari Minggu (26/8/2018) yg di ikuti oleh kepala desa, perangkat Desa, dan seluruh warga kp.Tugu dari semua kalangan serta di hadiri oleh Babinkamtibmas Desa Bangbayang.

Untuk pembukaan kegiatan ini di awali dengan menggunting pita dan potong tumpeng.

Suharyadi (kepala Desa) mengungkapkan Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 73 serta wujud rasa syukur masyarakat atas selesainya pembangunan jalan lingkungan di wilayah kp.Tugu yang di danai dari Dana Desa (DD) Serta untuk mewujudkan rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan antar warga supaya tetap terjalin dan terpelihara dengan baik, serta mempererat tali silaturahmi.

Menurut Asep (Tokoh Pemuda) “walaupun sajian makanan yang disediakan hanya sederhana tapi makan dengan kebersamaan di tengah jalan lingkungan sepanjang 100 meter ini meberikan kesan yang luar biasa rame dan meriah. hal positif yang dapat kita ambil adalah kebersamaan dan tidak membedakan-bedakan antar sesama masyarakat”.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan